Sejarah

Perkembangan dunia olahraga di Indonesia pada umumnya telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan pada beberapa tahun terakhir ini cukup memuaskan. Potensi-potensi muda telah bermunculan seiring dengan perkembangan dunia olahraga, hal ini tidak lepas dari peran serta dari beberapa pihak yang memberikan support dan ruang kepada para remaja ataupun anak usia dini untuk mengaktualkan kreativitas dan sportivitas mereka dalam sebuah perlombaan atau pertandingan Olahraga pada dasarnya adalah kemampuan bagi setiap tubuh manusia, yang membedakannya hanyalah tingkat kemauan untuk menjadikan olahraga itu sebagai pola hidup sehat atau sebagai penunjang prestasi.



Di Indonesia banyak Cabang olahraga yang berkembang dan mempunyai dampak yang bagus bagi masyarakat Indonesia, contoh seperti Sepakbola.dari kalangan manapun cabang olahraga itu tidak asing, karena eksistensinya yang begitu bersinar. Sehingga mampumembuat masyarakat Indonesia berbeda pandangan tentang olahraga. 

Dampaknya banyak anak-anak remaja ataupun anak usia dini menggeluti cabor itu,ada yang hanya menjadikannya hobby ada yang menjadikannya sebuah karir yang cukup menjanjikan.Oleh karena itu, maka kami pengurus YAYASAN SEKOLAH SEPAKBOLA SEKAR LANGIT menganggap bahwa potensi-potensi tersebut memerlukan ruang dan wadah untuk mengetahui lebih luas dan mendalam lagi tentang cabang olahraga tersebut. 

Maka pada tahun 2018 yayasan ssb sekar langit resmi didirikan dan berbadan hukum untuk mewadahi potensi potensi tersebut agar dapat tersalurkan dengan semestiya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama